5 Fakta Tentang Laki-laki yang Salah

Thursday, February 4, 2016

Bintang.com, Jakarta Masyarakat terkadang membuat mitos-mitos yang salah mengenai laki-laki dan perempuan. Terkadang hal tersebut membuat kita lupa, bahwa menilai seseorang tidak bisa dari jenis kelaminnya. Penilaian akan lebih akurat jika kita lakukan langsung kepada setiap individu.

Persepsi-persepsi yang salah terkadang membuat kita menyangka bahwa laki-laki selalu lebih kuat dari perempuan dan perempuan adalah makhluk lemah yang butuh perlindungan. Hey, jangan salah! Laki-laki juga manusia yang memiliki hati. Yuk, kenali laki-laki dengan fakta ini!
Laki-laki nggak pernah nangis. Ini persepsi yang sama sekali salah. Laki-laki juga manusia yang memiliki kelemahan dan perasaan lemah lembut yang sensitif bila tersentuh. Dan menangis bukanlah tanda kelemahan. Itu adalah tanda bahwa lelaki tersebut dewasa dan bukanlah robot.
Lelaki itu agresif. Jika stereotip ini benar, sepertinya kamu akan sering mendengar keluhan istri yang sering dipukuli oleh suaminya. Namun kenyataannya, masih banyak laki-laki yang mampu membahagiakanmu dengan memberikan perhatian yang penuh cinta.
Laki-laki itu nggak peka. Hal ini juga tidak bisa dibenarkan. Laki-laki bukanlah makhluk paling cuek sedunia. Mungkin kamu adalah seseorang yang pernah bilang kalau lelaki itu nggak pernah mengerti perempuan. Tapi, kamu juga jangan lupa, bahwa menjalin suatu hubungan kerjasama adalah hal yang wajib dilakukan. Kalau kamu menginginkan sesuatu cobalah untuk menyatakannya secara langsung. Jangan pakai kode!
Laki-laki tidak memanjakan anak perempuan. Siapa bilang kalau laki-laki hanya akan bermain bola dengan anak laki-lakinya? Mereka juga bisa kok melakukan hal unyu bersama anak perempuan mereka!
Laki-laki pasti menyukai olahraga. Well, mungkin kebanyakan mereka menyukai aktivitas fisik. Tapi jangan salah! Nggak semua laki-laki suka melakukannya. Banyak juga dari mereka yang menyukai aktivitas seperti membaca, melukis, dan bermain musik.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga