100 Fakta Tentang Laki-Laki (Bagian 6)

Thursday, February 4, 2016

Dunia ini penuh dengan berbagai hal yang unik, aneh dan tidak lazim. Dan di antara hal-hal tersebut terdapat ratusan, ribuan, bahkan jutaan fakta-fakta unik, aneh & menarik yang belum diketahui kebanyakan orang.
Berikut Saya akan berbagi 100 Fakta Tentang Laki-Laki (Bagian 6). Silahkan di baca

51. Anda harus memberitahu pria apa yang Anda inginkan sebelum terlibat dengan itu pria.

52. Seorang pria harus mengalami penolakan, karena jika dia terlalu-baik-tidak pernah-pernah-pecah, tidak pernah jatuh cinta dan sakit hati, dia tidak akan jatuh tempo dan tumbuh.

53. Ketika keadaan tidak disukai datang, orang menyalahkan diri sendiri jauh lebih banyak daripadaanak perempuan. Mereka bahkan bisa menyakiti diri mereka secara fisik.

54. Orang memiliki gairah yang kuat untuk perubahan, tetapi memiliki kekuatan akan lemah.

55. Orang ini harimau dalam kelompok teman sebaya mereka tetapi menjadi dijinakkan Pussycats dengan merekapacar.

56. Ketika seorang pria berpura-pura tenang, memeriksa apakah dia berkeringat. Anda mungkin akan melihatbahwa ia adalah gelisah.

57. Ketika seorang pria mengatakan dia akan gila tentang gadis itu. Dia benar-benar.58. Ketika seorang pria meminta Anda untuk meninggalkan dia sendirian, dia hanya benar-benar mengatakan, "Silakan datang dan mendengarkan saya "

59. Cowok tidak punya keputusan akhir.

60. Ketika seorang pria mencintai Anda, membawa keluar yang terbaik dalam dirinya.

Itulah 100 Fakta Tentang Laki-Laki yang telah saya rangkum. Sebenarnya masih banyak fakta unik dan aneh lainnya yang mungkin belum kita ketahui seluruhnya. Dan yang di atas adalah sebagian kecil dari fakta mengenai pria.
Semoga apa yang saya berikan ini menambah pengetahuan sobat dan bermanfaat.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga